10 Daftar Aplikasi penghasil uang terbukti membayar di tahun 2023

 

10 Daftar Aplikasi penghasil uang di internet tahun 2023 !


Aplikasi penghasil uang terbaru sudah banyak beredar di Internet. baik itu aplikasi yang paling banyak di cari dan terbukti membayar.

Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang tersebut :

 

1. Neo Plus

 

Neo plus


Neo Plus adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Namun, Kini namanya telah berubah menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Saat ini, jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 10 juta orang dari berbagai daerah di Indonesia. Caranya, ajak teman anda untuk mengunduh aplikasi NeoBank menggunakan kode referal jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Anda akan memperoleh komisi dari setiap aplikasi yang mereka unduh menggunakan kode referal.

 

2. Snack Video

 

Snack Video

Aplikasi SnackVideo menjadi aplikasi  yang populer sejak tahun 2020.sampai saat ini, semakin banyak orang yang ikut menggunakan aplikasi SnackVideo tersebut.

Seperti aplikasi pada umumnya, ajak teman untuk mendownload menggunakan kode referal milik anda. Dari situ anda bisa mendapatkan komisi sebesar Rp. 160.000.

Selain itu, menjadi seorang content creator juga bisa menambah penghasilan anda semakin banyak dari aplikasi ini.

 

3. Baca Plus

Baca Plus

 

Aplikasi berikut nya adalah Baca plus, aplikasi ini memberikan berita yang dapat di baca setiap hari secara online dan terupdate.

Baca plus menghadirkan berita-berita teraktual dan terpercaya, serta memberikan reward berupa koin kepada pembacanya.Download dan buat akun terlebih dahulu untuk mendapatkan uand dari aplikasi ini.Untuk cara mendaftarnya bisa menggunakan akun email dan Facebook, pengguna aplikasi akan langsung mendapatkan uang cash Rp.1000 setelah terdaftar sebagai pengguna.

Selain itu, ada juga misi yang unik berupa daily check-in untuk menambah pundi-pundi koin dari aplikasi ini.

 

4. Votee Apk

 

Voote apk

Aplikasi berikutnya yakni Votee Apk.Hanya dengan mengisi survei dan menyelesaikan tugas pengguna aplikasi telah mendapatkan hasil.

Anda tidak harus melakukan deposit, ada beberapa topik yang dapat di pilih untuk menjadi bahan survei setiap hari.

Pengguna akan mendapatkan hasil berupa dollar  yang bisa di transfer melalui akun paypall setelah melakukan pengisian survei.Berikut nya, Anda bisa mencairkannya ke dompet digital sebagai Rupiah.

 

5. CashPop

Cash pop

 

Aplikasi CashPop adalah aplikasi resmi OJK yang mendapatkan rating cukup baik di PlayStore.pengguna bisa mengumpulkan koin-koin dari berbagai misi yang diberikan untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini.

Banyak misi yang di tawarkan oleh aplikasi ini agar penggunanya bisa mendapatkan uang.

Salah satunya bisa dilakukan adalah dengan cara check-in harian, mengikuti give away, mengisi survey dan bermain games undian.Anda bisa melakukan penukaran koin setelah jumlah koin minimum tercapai. Selain itu bisa di tukarkan dengan Rupiah dan di transfer ke dompet digital.

 

6. Clipclaps

Clip claps

 

Aplikasi ini memberikan rewards berupa pundi-pundi rupiah untuk pengguna nya.Aplikasi ini digunakan untuk menonton video-video pendek. Selain itu, Anda juga bisa menjadi creator di aplikasi ini.

Masih ada banyak peluang untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, anda bisa menjadi seorang creator. apalagi jika video yang diupload mendapatkan banyak likes dan engagement.Likes dan engagement di dalam aplikasi ini digambarkan dalam bentuk claps. Semakin banyak like dan engagement maka semakin banyak pula claps yang diberikan untuk konten Anda.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan poin dengan cara bermain games yang tersedia.Poin-poin dapat di tukarkan dengan rupiah, dan di transfer ke dalam aku dompet digital milik anda.Selanjutnya pencairan dana bisa melalui DANA, GoPay, ShopeePay atau pulsa.

 

7. Helo

Helo

 

Helo termasuk ke dalam salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak di cari dan terkenal di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunduhnya yang sudah lebih dari 10 juta orang di PlayStore.Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini hal pertama yang di lakukan yaitu dengan menginstal aplikasi ini di smartphone Anda. Setelah berhasil, lakukan registrasi dan secara otomatis saldo Anda akan bertambah.Berikut nya, silahkan lakukan check-in harian. Setiap hari jumlah saldo yg di tawarkan berbeda-beda, dan akan terus bertambah.dalam waktu 30 hari Anda bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah apabila anda check-in setiap hari di aplikasi ini.

cara berikut nya bisa di lakukan dengan membagikan kode undangan. Selain bisa mendapatkan uang, pengguna juga berpeluang untuk memenangkan hadiah.Hadiah yang di tawarkan oleh aplikasi penghasil uang ini dapat diperoleh dengan cara memainkan beberapa games. Tersedia berbagai hadiah seperti iPhone, uang tunai dan lainnya.Caranya cukup dengan menekan gambar berjalan. Semakin banyak Anda mengundang teman, semakin banyak pula kesempatan bermain games yang dimiliki.

Masih ada cara lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna harus menjelajahi aplikasi Helo selama 20 menit. Setelah 20 menit, pengguna akan mendapatkan bonus saldo. Saldo-saldo yang terkumpul dalam bentuk koin bisa dicairkan keesokan harinya.Saldo dapat di tarik kedalam akun dompet digital, seperti GoPay, ShopeePay atau DANA.

 

8. Fizzo Novel

Fizzo novel

 

Fizzo novel adalah aplikasi yang cocok untuk Anda yang suka membaca novel, komik atau sejenisnya.

Selain menghibur, dengan membaca di Fizzo Novel Anda pun bisa menambah penghasilan. Setiap 30 menit membaca, pengguna aplikasi akan mendapatkan saldo yang bisa dicairkan ke dompet digital.

Tersedia juga misi check-in harian untuk mendapatkan uang tambahan. Penghasilan lain bisa didapatkan dengan membagikan kode referral.Setiap kali anda mengajak teman untuk ikut membaca cerita di Fizzo Novel, akan ada bonus tambahan jika teman bebenar-benar menginstal aplikasi Fizzo Novel.Bonusnya bisa mencapai Rp25.000,-.

Untuk penarikan saldo dari aplikasi penghasil uang ini bisa di lakukan minimal Rp500,-.

 

       8.Cash For Apps

 

Cash for apps

aplikasi ini cocok untuk mereka yang mencari penghasilan tambahan tanpa kerja keras.Caranya mudah saja, Pertama adalah dengan menginstall aplikasi Cash for Apps lalu melakukan registrasi.

Selain itu, anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menginstall aplikasi dengan sponsor lainnya.

Setelah berhasil mendapatkan cuannya, pengguna bisa kembali menguninstall aplikasi sponsor tersebut.

Setiap misi yang dikerjakan, pengguna aplikasi akan memperoleh poin 70 hingga 100. Akumulasi poin bisa ditukarkan dengan cash sebesar $1 setelah mengumpulkan 300 poin.Cash berupa Dollar akan dikirimkan melalui rekening PayPal, sebelum bisa ditarik menjadi saldo dompet digital.

 

9.Buzzbreak

Buzzbreak

 

BuzzBreak adalah rekomendasi berikut nya bagi pengguna smartphone yang ingin menambah penghasilan melalui Aplikasi ini.Aplikasi penghasil uang ini memberikan akses kepada orang-orang agar bisa membaca berita, melihat meme yang lucu dan sebagainya.

Kelebihannya adalah, aplikasi ini akan memberikan poin bagi setiap orang yang membaca artikel-artikel di BuzzBreak.

Poin-poin tersebut bisa dikumpulkan untuk ditukarkan ke dalam bentuk uang cash. Setelah mendapatkan 2000 poin.

Pengguna juga bisa menukarkannya dengan uang sebesar $0,02 yang ditransfer melalui akun PayPal.

Anda juga bisa mencairkan uang tersebut ke dompet digital agar terkonversi sebagai Rupiah. Setiap kali membaca artikel yang ada di BuzzBreak, pengguna aplikasi akan mendapatkan 5 poin.

Syaratnya, Anda harus bertahan di satu artikel minimal 30 detik untuk mendapatkan poin tersebut. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan membagikan kode referral.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda untuk mendownload BuzzBreak, semakin besar juga poin yang akan Anda kumpulkan.

 

10. Vidnow

VidNow

 

Aplikasi penghasil uang yang paling banyak di cari berikut nya adalah Vidnow. Anda bisa menonton video YouTube melalui aplikasi ini serta berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. 

Caranya mudah, anda cukup mengajak Teman untuk menggunakan aplikasi ini.  Pengguna bisa mendapatkan penghasilan senilai Rp. 250.000 dari setiap teman yang ikut menggunakan aplikasi ini.

Selain menonton video dan mengundang teman, pengguna akan mendapatkan beberapa misi harian. Salah satu contohnya adalah check-in setiap hari.

Melalui misi ini, pengguna aplikasi akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar Rp400,-. Dana yang dikumpulkan melalui aplikasi ini bisa ditarik ke akun dompet digital yaitu DANA.Proses pencairan untuk saldo sebesar Rp100,- hingga Rp2.000,- terbilang sangat cepat. Biasanya saldo akan langsung masuk ke akun DANA milik pengguna aplikasi.Namun, apabila saldo yang dicairkan sejumlah Rp10.000,- hingga Rp250.000,-, akan membutuhkan waktu pencairan kurang lebih 2 hingga 5 hari lamanya.Jika lebih dari waktu tersebut saldo belum juga cair, segera hubungi pihak aplikasi untuk melakukan tindak lanjut.

 



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer